BBGRM ke XV dan HKG PKK KKBPK-Kesehatan ke 46 Kabupaten Madiun Tahun 2018

Puncak acara Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KKBPK-Kesehatan ke-46 Tahun 2018 Kabupaten Madiun dipusatkan di lokasi wisata Watu Rumpuk Desa Mendak Kecamatan Dagangan (7/11/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak , jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun, Ketua Tim penggerak PKK dan anggota, Pimpinan BUMN, BUMD Kabupaten Madiun, seluruh pimpinan OPD dan Camat serta Kepala Desa Mendak dan tokoh Masyarakat, Agama, Anggota BPD dan masyarakat Desa Mendak.

Tema dari kegiatan ini adalah “Semangat Gotong Royong Adalah Motor Penggerak Ekonomi Kerakyatan di JATIM”. Maksud terselenggaranya kegiatan yaitu menandai semangat kebersamaan, kepedulian dan peran aktif masayarakat berdasarkan kekeluargaan dan kegotongroyongan dalam penguatan integritas sosial menuju masyarakat yang lebih sejahtera. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bupati berkenan menyerahkan hadiah juara perlombaan Tahun 2018 serta bantuan. Diantaranya adalah:

  1. Anugerah Wisata Jawa Timur Tahun 2018 kategori Daya Tarik Wisata Alam yang diterima oleh Desa Mendak Kecamatan Dagangan
  2. Juara Gotong Royong Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2018.
  3. Juara Penilaian Kinerja LPKMD/K Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2018
  4. Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2018
  5. Juara Lomba Fragmen pada Jambore Kader PKK dalam rangka HKG PKK-KB-KES Kabupaten Madiun Tahun 2018
  6. Juara Lomba Cipta Menu
  7. Juara Lomba Masak Bahan Ikan Tingkat Kabupaten Madiun Tahun 2018
Posted in Berita.