Pameran Produk UMKM Dalam Memperingati Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Tuban

Bapemas dan Pemdes Kabupaten Madiun mengikuti pameran pada acara puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 Provinsi Jawa Timur, di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban, Rabu, 11 Mei 2016.

BBGRM Prov 2016

Acara yang dipusatkan di pendopo dan di alon – alon Tuban ini di hadiri seluruh pejabat dari Kabupaten se-Jawa Timur sebanyak 1500 undangan dari berbagai unsur, mulai dari Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, dan juga Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Sumardi bersama istri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Tim penggerak PKK Jawa Timur dan PKK kabupaten/kota se-Jawa Timur.

BBGRM Prov 2016

Selama pameran yang berlangsung selama 5 (lima) hari mulai tanggal 11-15 Mei 2016 tersebut, Bapemas dan Pemdes Kabupaten Madiun memasarkan dan mempromosikan produk UMKM baik yang berupa makanan olahan, hasil kerajinan serta potensi wisata di Kabupaten Madiun.

Tema puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 44 ini adalah “Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) Masyarakat Kita Dayagunakan Peran Lembaga Kemasyarakatan Sebagai Mitra Pemerintah Desa dan Kelurahan”.

BBGRM Prov 2016

BBGRM Prov 2016

Posted in Berita.